Mimpi Chicharito Jadi Kenyataan


Madrid – Javier ‘Chicharito’ Hernandez menjadi pahlawan Manchester United dengan mencetak gol kemenangan atas Valencia dalam lanjutan Liga Champions. Bagi dia hal ini bagai mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

MU sukses meraih tiga angka dalam lawatannya ke Estadio Mestalla, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Meskipun di sepanjang pertandingan nyaris terkurung oleh tim tuan rumah, namun The Red Devils akhirnya mampu memenangi laga dengan gol tunggal Chicharito yang tercipta di menit 85.

Bagi eks pemain Chivas Guadalajara tersebut ini adalah hal yang sangat membahagiakan. Karena sebelumnya Chicharito cuma bisa menonton turnamen ini dari layar televisi di rumahnya, Meksiko.

“Saya selalu menonton turnamen ini di rumah saya di Meksiko. Ini adalah salah satu turnamen sepakbola terpenting di dunia,” ujarnya di situs resmi MU.

“Untuk bisa membuat gol di Liga Champions di awal karir saya di MU, ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan untuk saya, motivator. Saya akan semakin percaya diri,” sambung pesepakbola berusia 22 tahun itu.

Akhir-akhir ini MU sangat rapuh di sektor pertahannya. Namun di laga ini pertahanan ‘Setan Merah’ tampak kuat menahan gempuran serangan dari Valencia.

“Saya senang saya bisa menjadi bagian dalam kemenangan ini. Tapi juga pertahanan kami solid, kami sebagai pemain depan menghargai kerja keras mereka,” tutup dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: